Tuesday, February 21, 2017

Vinales: Tak Bisa Jadi Rider Bintang Jika Bertandem dengan Rossi


Berita Seputar MotoGP - Ada banyak sekali keuntungan yang didapat seorang pembalap jika bisa menjadi rekan satu untuk bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Tapi, ternyata ada juga beberapa poin minus menjadi teman satu paddock The Doctor.

Seperti pengakuan sang tandem baru-baru ini, Maverick Vinales yang merasa ragu bisa menjadi bintang saat menjadi teman satu tim Rossi di Movistar Yamaha.

"Tak mungkin saya menjadi bintang di tim ini. Saya tak mungkin dibandingkan dengan Rossi. Suatu hari nanti mungkin Rossi akan kalah, namun kemudian ia pasti akan menang lagi," tutur Vinales kepada Motorsport.

Ketika di tes pra-musim di Sirkuit Philip Island pekan kemarin, Vinales sukses lebih cepat dari Rossi.

"Saya sangat percaya diri di trek ini. Jika saya merasa tidak cukup baik, maka akan sulit rasanya untuk melaju cepat.

Jujur saja, saya tak terlalu memperhatikan garasi sebelah, saya hanya fokus pada tugas sendiri, tugas untuk mengeksplore semua potensi yang ada pada motor," tegasnya.

Dengan kecepatannya saat ini, Vinales digadang-gadang bakal mendominasi di barisan depan saat balapan nanti.

"Siapa saja yang menggunakan Yamaha, maka ia akan difavoritkan banyak orang. Saat ini saya hanya bisa bilang kalau motor kami sangat baik, yang harus saya lakukan adalah melaju secepat mungkin dan berusaha konsisten" harap pria Spanyol itu.


No comments:

Post a Comment