Wednesday, February 15, 2017

Yamaha Pasang Bendera Vietnam di Motor Rossi dan Vinales


Berita Seputar MotoGP - Yamaha akhirnya mengonfirmasi tentang pemasangan bendera kecil Vietnam di motor tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP musim ini.

Langkah itu diumumkan oleh Kouichi Tsuji, general manager dari Divisi Motorsports Yamaha, pada akhir dari tur pra-musim promosi kedua pembalapnya, ke Thailand dan Vietnam, sebelumnya sudah ke Indonesia dan Filipina sebelum tes Sepang.

"Untuk pembalap, ini adalah pertama kalinya mengunjungi Vietnam dan kami sangat senang dengan sambutan hangat fans disini," kata Tsuji kepada Crash.

"Ini adalah pesan yang baik yang dikirim oleh Yamaha Motor Vietnam dan fans lokal, bahwa mereka mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha MotoGP.

"Untuk alasan ini kami akan memasang bendera Vietnam di motor tahun ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam," sambungnya.

"Kami sangat menghargai pasar Asia dan gairah yang mereka miliki untuk motor dan Yamaha. Tujuan utama dari tur ini adalah untuk lebih membangun hubungan kita, baik dengan dealer Yamaha dan fans, jadi kita semua dapat berharap untuk berbagi lebih banyak momen besar selama musim lain yang menarik dari MotoGP," punkas pria Jepang itu.

Sebelumnya, Rossi pernah berkata jika ia akan memasang bendera Filipina di motornya, namun kini malah bendera Vietnam yang terpasang di motor Rossi dan bahkan di motor Vinales.


No comments:

Post a Comment