Saturday, February 4, 2017

Lorenzo: Saya Lebih Terkenal di Indonesia Dibanding di Spanyol


Berita Seputar MotoGP - Jagoan Ducati Team, Jorge Lorenzo selalu merasa bersemangat jika mengunjungi Indonesia, hal ini dikarenakan membludaknya fans Lorenzo di tanah air.

"Tiap kali ke Indonesia, saya selalu bersemangat dan sangat senang rasanya. Fans Indonesia sangat santun dan ramah, saya selalu mendapat perlakuan baik," cerita Lorenzo ketika berada di di Exodus Club, di kawasan Kuningan.

"Disini selalu menyenangkan, terlebih karena penggemar saya sangat banyak. Bahkan saya lebih terkenal di Indonesia daripada di Spanyol," lanjutnya.

Kegiatan Lorenzo kali ini yang diselenggarakan oleh Shell Advance tidak terbuka untuk umum dan berlangsung tertutup. Tapi Lorenzo juga melakukan meet and greet, untuk menyapa para fans yang hadir disana.


No comments:

Post a Comment