Friday, February 17, 2017

Beda Karakter Vinales, Rossi Cerita Kondisi Paddock Yamaha Kini


Berita Seputar MotoGP - Sebelum musim baru dimulai, MotoGP 2017 menyediakan empat sesi tes pra-musim untuk persiapan semua pembalap, tim dan pabrikan yang akan berpartisipasi sepanjang satu musim kedepan.

Saat ini, tes ketiga telah usai di Sirkuit Philip Island, nama Maverick Vinales kembali menggila dengan keluar sebagai yang tercepat.

Begitu juga dengan dua tes sebelumnya, vinales sukses menjadi penguasa di tes Valencia akhir tahun lalu dan tes Sepang dua pekan kemarin.

Valentino Rossi yang melihat rekan setimnya sedang berada di atas angin tidak terlalu kerkejut, pasalnya Rossi sendiri sudah tahu jika Vinales akan cepat.

Namun Rossi juga punya penilaian sendiri, bahwa Vinales menurutnya hanya cepat untuk satu lap, sementara utusan race pace atau kecepatan balap, Vinales masih jauh dibawah Marc Marquez.

"Saya dan Vinales di paddock baik-baik saja, tidak ada pertentangan diantara kami, masih sama seperti awal kedatangannya. Tapi ternyata kami memiliki karakter yang jauh berbeda," tegas Rossi kepada Crash.

"Satu hal yang saya tahu bahwa Vinales memang sangat cepat dengan motor barunya itu. Saya tidak terkejut dengan sepak terjangnya sejauh ini, karena saya sudah menyadari bahwa ia memang sangat cepat," akui Rossi.


No comments:

Post a Comment