Wednesday, February 22, 2017

Agostini: Rossi vs Vinales Tak Mungkin Jadi Teman


Berita Seputar MotoGP - Legenda Grand Prix asal Italia, Giacomo Agostini, sangat yakin bahwa kedua rider Movistar Yamaha saat ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak akan bisa berteman dengan baik.

Agostini beranggapan bahwa kedua rider Yamaha itu punya ambisi besar yang sama, dan tentu tak ada yang ingin mengalah.

"Dua pembalap super di tim yang sama akan membuat keduanya tidak bisa berteman dengan baik. Keduanya punya ambisi yang sama dan tak ada yang ingin mengalah," jelas Agostini kepada Tuttorimotoriweb.

Terlebih Vinales sebagai rekan setim Rossi saat ini punya talenta luar biasa yang dapat melumatkan siapa saja lawan-lawannya di lintasan.

"Saya pikir Vinales adalah pembalap dengan bakat luar biasa. Pengalamannya masih minim, tapi ia malah sukses beradaptasi dengan cepat ketika menggunakan Yamaha. Jadi di masa depan ia akan semakin menakutkan," lanjutnya.

Sejauh ini, dalam tiga kali tes pra-musim, Vinales memang sudah menunjukkan diri sebagai lawan baru bagi rider-rider MotoGP, termasuk rekan setimnya sendiri, Rossi.

Vinales sukses tampil cepat dibanding Rossi dalam tiga kali tes pra-musim, yang sudah berlangsung di Valencia, Sepang dan Phillip Island.

Tes berikutnya atau yang terakhir akan berlangsung pada 10 - 12 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar.


No comments:

Post a Comment