Monday, February 13, 2017

Duet Rossi - Vinales, Yamaha Target Borong 3 Gelar di 2017


Berita Seputar MotoGP - Kehadiran Maverick Vinales sebagai teman baru Valentino Rossi di Movistar Yamaha membuat pabrikan asal Jepang itu punya target jumbo tahun ini.

Lewat kedua pembalapnya itu, Movistar Yamaha mengincar tiga gelar sekaligus (juara dunia, tim dan konstruktor).

"Saya sudah mengatakan kami Yamaha memiliki misi untuk triple crown. Jadi, Yamaha sangat ingin mengunci gelar tim, konstruktor, dan pembalap juara dunia tahun ini.

Saya rasa Yamaha akan melakukannya, kami pasti bisa dan akan mencobanya," ucap Lin Jarvis yang menjabat sebagai Managing Director Yamaha Motor Racing.

Bos Yamaha asal Inggris itu sangat yakin dengan targetnya, karena ia sangat percaya dengan duet mematikan Rossi dan Vinales.

"Rossi sudah jelas adalah rider terhebat sepanjang masa, dan Vinales adalah latenta muda berbakat, kombinasi keduanya sangat fantastis," tegas Jarvis kepada Crash.

Sejauh ini, nampaknya target Yamaha bakal bisa dengan mudah dicapai, karena Vinales sudah merasa nyaman dan mulai mendomiasi di tes pra-musim Sepang kemarin.

Sedangkan Rossi, meskipun tak tampil cukup baik, tapi biasanya pembalap Italia itu selalu bisa membuat kejutan saat balapan. 


No comments:

Post a Comment