Monday, February 6, 2017

Wanita Cantik Ini Bermimpi Jadi Istri Valentino Rossi


Berita Seputar MotoGP - Siapa yang tak kenal dengan Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu telah meraih 9 gelar juara MotoGP dari awal kariernya pada 1996 hingga 2016.

Rinciannya, Rossi berhasil menjadi juara dunia di empat kelas berbeda, yakni satu gelar kelas 125cc, satu gelar di 250cc, dan tujuh gelar di kelas paling bergengsi, yakni 500cc dan MotoGP.

Prestasi tersebut membuktikan bawa Rossi merupakan salah satu legenda hidup dan masih aktif di ajang MotoGP.

Tak ayal, banyak fans MotoGP yang mengidolakan pembalap kelahiran Italia ini. Salah satunya adalah wanita cantik asal Italia, Barbara Pedrotti. Wanita yang berkarier sebagai presenter stasiun televisi Sky Sports ini mengidolakan Rossi sejak masa kecil. Bahkan, semasa remaja, ia menyimpan mimpi dinikahi sang idola suatu saat nanti. 

"Sebagai gadis remaja, dan saya sudah membuktikan bahwa saya pandai menghiasi kamar tidur," kata Pedrotti, dikutip dari Tuttosport. "Dan ketika saya tinggal cukup lama di London, melihat banyaknya poster dia (Rossi) di kamar, orang tua saya mengatakan 'jangan khawati, jangan khawatir, karena saya akan nikah dengan Valentino Rossi'," kata wanita yang juga beprofesi sebagai model ini.

Sebagai seorang fans fanatik, Pedrotti semasa remaja juga mengoleksi DVD aksi-aksi Rossi di lintasan sirkuit. Kefanatikan Pedrotti terhadap pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu mulai menurun saat ia memasuki usia 20 tahun. Meski demikian, Pedrotti mengaku masih menjadi fan setia Rossi.

"Sayangnya saya tidak pernah bertemu dia secara langsung."
"Saya cinta Valentino (Rossi) karena dia berhasrat dengan apa yang ia kerjakan dan saya kagum pada orang-orang yang bersemangat dan bergairah," kata wanita berusia 34 tahun itu.
 



No comments:

Post a Comment