Thursday, February 9, 2017

MotoGP 2017, Kesempatan Terakhir Rossi Rebut Gelar ke-10

 
Berita Seputar MotoGP - Vittoriano Guareschi yang pernah menjabat sebagai direktur teknik di Ducati, mengatakan bahwa rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan membuat kejuatan dengan menjadi juara dunia tahun ini.

Guareschi juga memprediksi bahwa persaingan di MotoGP 2017 tak akan berlangsung mudah bagi Rossi, terlebih banyak muncul pembalap muda berbakat dengan potensi motor terbaik, seperti Andrea Iannone dan Maverick Vinales.

"Sekarang Rossi sudah 38 tahun, dan ia akan membuat keajaiban dengan menjadi juara tahun ini," kata Guareschi seperti diberitakan GPone.

"Persaingan akan selalu berbeda di setiap musimnya, rekan setimnya sekarang Maverick Vinales akan menjadi salah satu pesaing terberat Rossi, juga dengan Marc Marquez dan pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo," lanjutnya

Selama beberapa tahun terakhir ini Rossi selalu gagal, jadi ia sangat penasaran dengan gelar-10 nya.

Salah satu penyebab Rossi selalu gagal adalah dominasi mematikan dari Marquez dan Lorenzo dalam beberapa musim terakhir.

Terlebih Rossi hanya mampu menjadi runner-up, dan tahun ini akan ada lagi satu pembalap Spanyol dengan potensi luar biasa, yaitu Vinales.

Jadi, tahun 2017 adalah kesempatan terakhir Rossi untuk mengamankan gelar ke-10 nya.
 

No comments:

Post a Comment