Thursday, February 9, 2017

Marquez Mulai Khawatirkan Dominasi Vinales


Berita Seputar MotoGP - Kompetitor Marc Marquez di masa kecil dulu, Maverick Vinales tahun ini akhirnya kembali menjadi pesaing terberat sang juara bertahan di kelas MotoGP.

Terlebih Vinales sudah mendapat paket sempurna untuk membungkam Marquez, yaitu motor Yamaha M1 milik Movistar Yamaha.

"Anda tidak akan pernah tahu, tapi tes Sepang sudah menunjukkan siapa saja lawan yang kuat. Pada hari pertama Casey Stoner memimpin dengan Andrea Dovizioso. Hari berikutnya, giliran Andrea Iannone dengan Suzuki dan di hari terakhir menjadi milik Maverick Vinales bersama Yamaha," kata Marquez kepada Speedweek.

"Empat pabrikan tahun ini menjadi sangat kuat dan banyak pembalap yang sudah menerobos level atas, masih ada dua tes lagi kedepannya," sambung pembalap Spanyol itu.

"Banyak pembalap yang akan memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan, tetapi hal yang paling penting adalah pertarungan akhir untuk gelar. Jadi ini akan menjadi musim yang sulit," tekannya.

Nama Vinales menjadi salah satu pembalap yang harus diwaspadai oleh Marquez.

"Saya sudah bertarung dengan Vinales sejak dulu, tapi kami tidak pernah berkompetisi selama satu tahun dalam kategori yang sama.

Jadi tahun ini nama Vinales akan jadi pesaing kuat yang baru, saya pikir dia akan berjuang untuk gelar.

Hal ini berlaku juga untuk rekan setimnya, Valentino Rossi, selain itu ada juga Jorge Lorenzo dan Dani. Pedrosa," sambungnya.


No comments:

Post a Comment