Wednesday, February 8, 2017

Debutan Satelit Yamaha Ogah Setim dengan Rossi


Berita Seputar MotoGP - Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco merasa keberatan jika seandainya harus menjadi rekan satu tim dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha suatu saat nanti.

Pembalap asal Perancis itu menilai bahwa menjadi rekan setim Rossi akan membuatnya tertekan secara mental.

Meskipun Rossi adalah idola Zarco, tapi ia lebih memilih bertandem dengan Maverick Vinales jika harus ke Movistar Yamaha.

"Saya jelas tak ingin jadi rekan setim Rossi, sekalipun dia adalah idola saya. Sulit untuk menjadi rekan setim Rossi, jika saya ke Movistar Yamaha, maka saya lebih memilih Vinales sebagai rekan setim," tutur Zarco.

Zarco merasa sangat pede menghadapi musim debutnya di kelas tertinggi tahun ini, karena paket M1 yang ia dapat di tim Satelit setara dengan paket M1 Rossi dan Vinales di Movistar Yamaha.

"Mesin kami sudah selevel dengan mesin pembalap pabrikan. Sejauh ini saya sudah merasa nyaman mengendalikan motor.

Hubungan dan kerjasama tim juga semakin membaik. Tentu saya ingin menang di MotoGP, tapi target utama saya untuk saat ini adalah konsisten di podium," harap pembalap yang kini berusia 26 tahun itu.


No comments:

Post a Comment