Thursday, February 23, 2017

Lebih Cepat dari Rossi, Vinales: Saya Bukan Pembalap Utama


Berita Seputar MotoGP - Kondisi saat ini di Movistar Yamaha sangat mengejutkan, dimana rider anyar mereka Maverick Vinales sukses menjadi yang tercepat sepanjang tiga sesi dalam tes pra-musim, sementara Valentino Rossi yang lebih senior semakin terpuruk.

Namun Vinales tidak yakin bahwa dirinya bakal menjadi ujung tombak Yamaha, rider Catalan itu sadar diri bahwa ia bukanlah pembalap utama di tim barunya itu.

"Saya masih ragu dengan penampilan buruk Rossi, karena ia banyak menguji part selama tes, sedangkan saya hanya fokus pada beberapa uji coba motor. Jadi jangan pernah remehkan Rossi meskipun saya saat ini menjadi tolak ukur di Yamaha," kata Vinales.

Tapi di lain sisi, Vinales tak menyangkal bahwa dirinya akan menjadi fokus persaingan untuk musim 2017 ini, melawan juara dunia bertahan dari skuad Repsol Honda, Marc Marquez.

"Sejauh ini saya belum menargetkan gelar. Jujur, saya hanya baru fokus pada motor, untuk memahami seberapa besar potensi saya.

Saya masih pemula di Yamaha dan belum bisa tampil maksimal 100%, namun satu hal yang pasti bahwa saya sangat termotivasi," tegas pemilik nomor start #25 itu. 


No comments:

Post a Comment