Tuesday, February 7, 2017

Target Gelar, Vinales Yakin Tak Musuhan dengan Rossi


Berita Seputar MotoGP - Tampil baik dan adaptasi luas biasa pada M1, jagoan Movistar Yamaha, Maverick Vinales yakin bisa langsung masuk peta persaingan gelar juara dunia tahun 2017 ini.

Terlebih Vinales sudah merasa sangat nyaman dengan tungganggannya dan juga melaju cukup baik sepanjang tes di Sepang kemarin, sampai menjadi yang tercepat di hari ketiga.

"Tahun ini adalah musim ketiga saya di MotoGP, jadi saya sudah banyak belajar tentang berbagai hal selama ini.

Tentang pengalaman, saya rasa saya cudah cukup dan saya sangat paham bagaimana bertarung di MotoGP. Yang saya butuhkan sekarang hanya kepercayaan diri pada motor Yamaha agar bisa menjadi juara dunia," cerita kepada seperti dimuat Speedweek.

Selain juara dunia, Vinales juga tentu akan memikirkan nasib hubungannya dengan sang tandem, Valentino Rossi, pembalap asal Spanyol itu yakin bahwa ia dan Rossi bakal selalu kompak mengembangkan motor.

"Rossi sudah melakukan tugasnya dengan sempurna sejauh ini." lanjut Vinales.

Vinales sadar bahwa jika ingin juara dunia, ia harus bisa bekerjasama dengan rekan setimnya itu.

"Kompetisi tahun ini jelas akan semakin sulit. Jika kita ingin melawan Marc Marquez, maka kami harus memberikan 200 persen. Jadi kami harus membangun motor dengan sangat baik," harap pria yang baru berusia 22 tahun itu.


No comments:

Post a Comment