Thursday, October 20, 2016

Absen di GP Australia, Ini Penjelasan Pedrosa

 

Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses menjalani operasi di Spanyol usai mengalami kecelakaan hebat di sesi Latihan Bebas MotoGP Jepang pekan lalu.

Namun Pedrosa masih membutuhkan waktu pemulihan yang cukup agar kondisinya kembali normal seperti sedia kala.

Oleh karena itu, ia tak dapat tampil di GP Akhir pekan ini di Australia dalam MotoGP Philip Island.

"Aku merasakan sakit yang kuat selama beberapa hari setelah operasi, tapi sekarang kondisi saya semakin membaik dan rasa sakit mulai menghilang," cerita Pedrosa seperti diberitakan laman HRC.

"Saya meninggalkan rumah sakit dan saya harus cek-up hari Rabu ini (sesuai jadwal). Belum ada kepastian kapan saya bisa membalap lagi karena saya masih dalam tahap pemulihan.

Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Marc Marquez dan Honda yang telah berhasil mencapai gelar juara dunia musim ini," tutup Pedrosa.

Pedrosa sendiri akan digantikan oleh pembalap Superbike, Nicky Hayden dalam balapan akhir pekan ini di GP Philip Island, 23 Okteber.

No comments:

Post a Comment