Wednesday, October 12, 2016

Demi Gelar, Rossi Tekad Sapu Bersih 3 Balapan Beruntun Asia - Australia



Diam-diam rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih mengharapkan keajaiban agar dirinya bisa mengamankan gelar juara dunia musim ini.

Terutama menjelang tiga balapan beruntun, mulai dari Jepang pekan ini, Australia pekan depan dan di Malaysia dua pekan lagi.

Rossi sangat berharap bisa mengumpulkan poin penuh, bahkan ia menargetkan untuk menang di tiga balapan kedepan, walaupun Rossi sadar hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat berat.

"Saya berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini, sebentar lagi kita akan menjalani balapan tersibuk musim ini dengan tiga pekan balap beruntun.

Tentang gelar, saya masih berharap banyak, saya berharap bisa menang di ketiga balapan beruntun ini, semoga ban bisa bekerja dengan baik," harap Rossi.

Apakah Rossi akan fokus mengejar Marc Marquez atau hanya fokus mempertahankan posisi duanya.

"Sejak awal musim saya sudah kehilangan begitu banyak poin penting. Jadi untuk bisa menang di seri tersisa ini sangatlah sulit, saya hanya berharap bisa menjalani balapan dengan baik dan selalu mengamankan posisi dua klasemen.

Ini tidak akan muda, karena saya akan bertarung dengan rekan setim saya sendiri, Jorge Lorenzo," tutup Rossi.

www.rossifumi-travel.com 

No comments:

Post a Comment