Monday, October 24, 2016

Crutchlow Yakin Menang Walau Marquez Tak Terjatuh


Jagoan LCR Honda, Cal Crutchlow merasa sangat yakin bisa menjadi jaura di GP Australia akhir pekan ini walaupun Marc Marquez tidak jatuh.

Ia mengklaim bahwa jatuh atau tidak Marquez dalam balapan sepanjang 27 lap tadi, ia yakin bisa keluar sebagai pemenang.

"Saya tetap merasa yakin bisa mengalahkan Marquez. Awalnya saya memang tertinggal dan kehilangan banyak waktu karena saya membiarkan dia begitu saja menyalip saya, tapi ia juga membuat beberapa kesalahan sebelumnya," terang Crutchlow sperti dimuat Motorsport.

Kemenangan di Philip Island menjadi kemenangan kedua Crutchlow musim ini, sebelumnya ia juga berhasil menang dalam balapan GP Brno di Ceko Agustus lalu..

"Target saya memang memenangkan dua seri balap musim ini, saya bertekad untuk menang di lintasan kering setelah berhasil menang di lintasan basah (Brno)," tegasnya.

"Philip Island sendiri merupakan salah satu sirkuit terfavorit saya, dan sudah sejak lama saya menargetkan kemenangan disini," pungkas pembalap asal Inggris itu.

No comments:

Post a Comment