Monday, October 17, 2016

Jatuh dan Gagal Juara Dunia, Lorenzo Keluhkan Ban Depan Michelin

 https://4.bp.blogspot.com/-z1lOUbHxAPM/WAMS8Q6vAYI/AAAAAAAAXAY/iCb2YW1LiD0NCGo_hg2o20J66l6We7J1wCLcB/s1600/mmgssd.png

Duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal finis di GP Jepang kemarin dan memuluskan langkah Marc Marquez mengunci gelar juara dunia musim ini dengan prematur.

Rossi jatuh saat balapan berlangsung 6 lap dan Lorenzo crash saat balapan menyisahkan 4 lap lagi.

"Saya baik-baik saja, kecelakaan itu telah meninggalkan jejak. Saya melihat Dovizioso mendekat, jadi saya membuka gas dan membuat motor bergerak sekitar 30 cm dari biasanya.

Jadi saya kehilangan kendali bagian depan dan tidak memiliki kesempatan untuk menghindari kecelakaan," keluh Lorenzo.

"Masalahnya adalah bahwa saya tidak bisa menyelesaikan balapan. Saya sedang melaju kencang di posisi kedua, jadi sebenarnya saya memiliki kesempatan yang besar, namun hilang kegitu saja.

Saya sangat kecewa karena saya pikir kami memilih keputusan yang salah pada ban depan.

Kompon medium bukan pilihan yang tepat bagi kita. Karena saya kehilangan begitu terlalu banyak waktu saat mengerem dibandingkan dengan Marquez dan Rossi," sambungnya.

No comments:

Post a Comment