Friday, October 14, 2016

Ini Rahasia Awet Muda Valentino Rossi


Jelang balapan 3 pekan beruntun di Grand Prix Jepang, Grand Prix Australia dan Grand Prix Malaysia, legenda balap MotoGP Valentino Rossi membeberkan rahasia untuk tetap tampil awet muda.

Dalam beberapa kesempatan, Rossi mengatakan bahwa rahasianya untuk awet muda adalah dengan berlatih dengan para pebalap muda. Itulah mengapa Rossi mendirikan akademi (VR46 Riders Academy) untuk menemukan dan mendidik para bakat muda di balapan kuda besi.

Dengan pertimbangan tersebut juga, Rossi pun menjelang tiga balapan di Asia dan Australia dengan berlatih bareng para pebalap muda dari akademinya (VR46 Riders Academy) di sirkuit Romagna pada Sabtu (8/10) lalu.

Valentino Rossi berlatih di Misano dengan para pebalap muda tersebut diketahui dari postingan akun Twitter @VRRidersAcademy. Terlihat bersama Rossi, pebalap Lorenzo Baldassarri, Marco Bezzecchi, Nicholas Bulega, Niccolo Antonelli, Franco Morbidelli, Andrea Migno, Luca Marini, Pecco Bagnaia dan Dennis Foggia.

Bulan Oktober akan menjadi bulan yang sangat menantang bagi para pebalap MotoGP. Ada tiga seri balapan dalam tiga pekan beruntun di luar Eropa. Grand Prix Japan (Sirkuit Twin Ring Motegi) 16 Oktober, lalu 23 Oktober Grand Prix Australia (Sirkuit Phillip Island) dan Grand Prix Malaysia (Sirkuit Internasional Sepang) pada 30 Oktober. Tak heran the Doctor sangat serius dalam melakukan persiapan.

Dengan musim 2016 tinggal menyisakan empat seri balapan lagi, Rossi harus menuai hasil bagus dan berharap para pesaingnya terpeleset. Rossi berada di posisi kedua klasemen World Champioship 2016, tertinggal 52 poin dari Marc Marquez yang mengoleksi 248 poin. Rossi juga memiliki keunggulan 14 poin dari rival dan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

www.rossifumi-travel.com 

No comments:

Post a Comment