Thursday, October 20, 2016

Satu Pembalap MotoGP Dibuang ke Moto2 Musim Depan

 

Yonny Hernandez akan kembali ke Moto2 untuk musim 2017 mendatang setelah berkarir selama lima musim di MotoGP.

Hernandez yang kini berusia 28 pertama kali melangkah ke MotoGP dengan Avintia Blusens di tahun 2012 lalu, sebelum akhirnya pindah ke tim Paul Bird Motorsport, Pramac dan yang terbaru Aspar.

Mulai tahun depan, Hernandez akan bergabung dengan Tim Argiñano & Ginés Racing di kelas Moto2, turun dari kelas MotoGP.

"Saya sangat berterima kasih dan berharap untuk menjadi bagian dari tim ini dan proyek baru ini, saya berharap saya bisa berjuang di barisan depan Moto2," terang pembalap asal Kolombia itu.

"Ini merupakan tantangan baru bagi saya, saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama dengan tim dan semua orang yang terlibat," sambungnya. 

"Kami sangat senang dengan akuisisi ini untuk tahun depan," lanjut bos tim, Iker Burutxaga.

"Kami yakin bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk berada di atas dengan Hernandez," harapnya.

No comments:

Post a Comment