Thursday, October 13, 2016

Rossi: Di Atas Kertas Kita Kuat



Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi selalu berada di garis depan dalam banyak balapan di musim 2016 ini, dan tampaknya Rossi sangat siap menyambut balapan akhir pekan ini.

Dengan catatan yang baik di Twin Ring Motegi, Rossi mendapat tempat yang baik untuk memulai tiga balapan beruntun dipenghujung musim ini, terlebih ini adalah balapan kandang Yamaha.

Rossi sangat sadar bahwa ia sangat jauh tertinggal dari rider Repsol Honda, Marc Marquez dengan gap 52 poin, tekadnya adalah menang di tiga balapan beruntun ini.

"Saya suka dengan ketiga sirkuit dalam balapan beruntun di tiga Minggu ini. Di atas kertas kita kuat dengan Yamaha, jadi saya berharap untuk memperjuangkan kemenangan," ucapnya.

"Saya senang menyambut Jepang karena ini adalah balapan kandang bagi Yamaha. Saya suka trek ini dan suasananya sangat nyaman. Saya dalam kondisi yang baik dan saya siap untuk tiga balapan berturut-turut!" pungkas The Doctor.

No comments:

Post a Comment