Wednesday, October 12, 2016

Marquez: Saya Hanya Sanggup Lawan Rossi di Lintasan

 

"Saya sama sekali tidak tertarik dengan perang di luar lintasan dalam bentuk apapun," ucap Marquez seperti di muat SpeedWeek.
Maksud dari pernyataan Marquez adalah ia hanya bisa bertarung di lintasan sebagai pembalap dan tidak bisa bertarung dengan perang kata-kata di luar lintasan.

Sebentar lagi MotoGP akan kembali ke GP Malaysia, tiga pekan dari sekarang, dimana Sepang adalah tempat terjadinya insiden terburuk antara rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

"Sejujurnya, saya terkejut bahwa Rossi kembali mengungkit kejadian tersebut. Tapi mungkin ini akan menjadi pengalaman untuk akhir musim ini," kata Marquez ketika diwawancarai AS.

Apakah Marquez akan masuk dalam permainan Rossi?

"Saya hanya ingin tetap mempertahankan posisi di klasemen, saya bisa bertarung di lintasan dan tidak bisa bertarung di luar lintasan.

Saya sama sekali tak ingin terlibat dengan apapun bentuk permainan Rossi," pungkas pembalap asal Spanyol itu.

www.rossifumi-travel.com 

No comments:

Post a Comment