Thursday, October 27, 2016

Demi Podium, Rossi Siap Guncang Sepang Pekan Ini


Seri Malaysia akhir pekan ini menjadi perjalanan terakhir rider MotoGP dalam tiga balapan beruntun tiap musimnya, sebelumnya sudah ada GP Jepang dan GP Australia.

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan bahwa sirkuit Sepang sangat sulit di taklukkan dan juga cuaca yang terlampau panas.

Rossi sendiri menjadi salah satu pembalap yang sering menang di Sepang (2001, 2003, 2004, 2006, 2008 dan 2010), tiga podium kedua (2002, 2005 dan 2011) dan dua podium ketiga (2009 dan 2015).

"Sepang merupakan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi karena cuaca sangat panas, jadi saya sering mengalami kesulitan disini," kata Rossi seperti diberitakan Speedweek.

"Sepang selalu sangat panas, jadi kami harus berhati-hati apa yang kami makan dan minum. Akhir pekan di Malaysia secara fisik sangat melelahkan, tapi saya sekarang dalam kondisi sangat baik.

Saya berharap bahwa kita bisa menampilkan balapan yang baik di Sepang nanti. Tujuan saya adalah untuk naik podium lagi," harap Rossi.

No comments:

Post a Comment