Saturday, November 4, 2017

Crutchlow Lolos Dari Cedera Serius

Crutchlow Lolos dari Cedera Serius

Berita Seputar MotoGP - Cal Crutchlow merasa lega dapat menghindari cedera serius saat mengalami kecelakaan hebat pada sesi pemanasan jelang balapan di Grand Prix Malaysia, akhir pekan kemarin. Dia menuturkan penyebab kecelakaan yang dialaminya tersebut disebabkan oleh masalah pada bagian ban belakang yang basah.

Crutchlow lantas berbenah untuk memperbaiki masalah tersebut, dan segala usaha yang dilakukannya ternyata belum membuahkan hasil. Pasalnya, pembalap LCR Honda itu hanya mampu menyelesaikan posisi di urutan ke-15 setelah mencatatkan waktu 45 menit 42.202 detik.

Satu poin yang dikumpulkan Crutchlow sedikit penghiburan. "Sudah saya katakan bahwa ini akan menjadi hari yang sulit tapi itu bukan alasannya. Kami punya masalah dan saya tahu di lap pemanasan," tuturnya seperti dikutip dari Crash, Jumat (3/11/2017).

"Itu adalah balapan Malaysia termudah yang pernah saya lakukan. Saya baru saja mengendarai mobil, memastikan saya menyelesaikan balapan karena sepertinya saya mendapat poin jika melakukannya. Kami punya masalah - tidak dengan motor kami, tapi di tempat lain. Ban belakang saya tampak seperti saya bisa melakukan balapan di Valencia. Tapi hujan mengubah semuanya, dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan selain ada yang salah dengan ban belakang," tambahnya.

Ditambahkan, satu-satunya ban mulai terasa enak saat memasuki lap terakhir atau tepat ketika lintasan mulai mengering. Tapi bagaimanapun pembalap asal Inggris ini mengaku senang tidak ada cedera serius yang dialaminya dan ia bisa menjalani balapan seri terakhir MotoGP di Grand Prix Valencia, 12 November mendatang

"Saya senang tidak terluka," singkat Crutchlow. 

No comments:

Post a Comment