Friday, November 3, 2017

Akankah Valentino Rossi Balas Dendam Terhadap Marc Marquez Di Valencia?


Berita Seputar MotoGP - Pada ajang MotoGP musim 2015, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sempat terlibat insiden yang panas dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez. Pada saat itu, Rossi tengah dalam persaingan gelar juara. Hubungan mereka pun sempat memanas.

Dua tahun lalu, Rossi memang sempat terlibat pertikaian dengan Marquez. Saat itu, The Doctor menilai sebagai sesama pembalap asal Spanyol, Marquez sudah membantu Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2015.

The Doctor pun harus puas menempati peringkat kedua klasemen akhir, namun kondisinya kini berbalik. Rossi berpeluang untuk melakukan balas dendam terhadap Marquez. Sebab, dia berpeluang untuk membantu rekan senegaranya, Andrea Dovizioso meraih gelar juara.

Salah seorang wartawan dari Spanyol pun mengeluarkan sebuah pertanyaan yang membuat Rossi naik pitam. Pasalnya, akankah Rossi menjadi rekan setim dadakan Dovizioso sekaligus menjegal niat Marquez untuk mempertahankan gelar juara miliknya.

"Apa yang sudah dilakukan Marquez di Sepang dan Phillip Island dua tahun yang lalu? Coba jelaskan kepada saya. Dia selalu menegaskan tidak melakukan apa-apa saat itu. Jadi, saya tidak akan melakukan hal yang sama,” ungkap The Doctor.

Rossi sepertinya sudah melupakan insiden di Sirkuit Sepang pada 2015. Kini, mantan pembalap Ducati tersebut sudah menatap masa depan. Kini, pembalap asal Italia tersebut pun menilai balapan akan berlangsung sengit. Apalagi, jika trek dalam kondisi kering.

“Di FP3 pada hari Sabtu di Sepang, saya merasa sangat nyaman. Saya juga berhasil membalap dengan baik di babak kualifikasi. Namun, M1 tidak berubah sejak di Silverstone. Kini, kami sedang memikirkan keputusan apa untuk mengembangkan motor 2018,” kata Rossi.

“Begitu juga di Valencia, kami juga berpeluang melihat enam hingga delapan pembalap naik podium. Saya harus masih meningkatkan performa,” sambungnya, diberitakan Speedweek.

No comments:

Post a Comment