Saturday, November 11, 2017

Rossi Tetap Ingin Tampil Maksimal Di Sirkuit Ricardo Tormo

Rossi Tetap Ingin Maksimal di Sirkuit Ricardo Tormo

Berita Seputar MotoGP - Seri terakhir MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017) tidak menentukan lagi untuk Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha tersebut sudah keluar dari jalur perebutan juara dan karenanya tak ada terget khusus yang dibawa oleh The Doctor.

Menurut laporan Crash, Rossi hanya ingin menuntaskan musim ini dengan kemenangan. Setelah itu ia bakal fokus memusatkan perhatiannya ke sesi uji coba di Sirkuit Valencia.

"Balapan terakhir musim ini telah datang. Ini bukan musim yang menyenangkan buat kami. Tapi setelah menghadapi tiga balapan terakhir, kami jadi punya data penting. Saya harap cuaca di Valencia akan baik-baik saja sehingga kami bisa bekerja dengan cara yang benar," ungkap Rossi.

"Kami memang tidak memperjuangkan gelar juara di balapan akhir pekan ini. Tapi kami akan berusaha untuk menjadi pemenang. Setelah itu, kami akan memanfaatkan tes di pekan berikutnya untuk mempersiapkan diri jelang musim 2018," tambahnya.

Rossi harus melupakan gelar juara dunia ke-10 sebab dirinya terpaku di posisi empat klasemen. Pembalap kebangsaan Italia itu memiliki 197 poin, tertinggal 85 angka dari Marc Marquez, 64 angka dari Andrea Dovizioso dan 29 angka dari Maverick Vinales.

No comments:

Post a Comment