Wednesday, November 22, 2017

Alasan Rossi Takut Pensiun Dari MotoGP


Berita Seputar MotoGP - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah pembalap tertua di grid MotoGP saat ini dengan usia 38 tahun.

Namun demikian ia mengaku sangat takut untuk pensiun dari MotoGP dalam waktu dekat ini. Ada banyak alasan mengapa Rossi sangat enggan meninggalkan gemerlap MotoGP. 

“Jujur, saya takut jika harus pensiun, karena saya sangat mencintai hidup saya dan hal-hal lainnya, saya sangat mencintai semua hal tentang MotoGP dan dunia balap.

Tanpa MotoGP, hidup saya akan terasa sangat membosankan, itu pasti,” akui Rossi.

Alasan lain kenapa Rossi enggan keluar dari MotoGP adalah gelar juara dunia, ia sangat ingin menggapai mimpi gelar ke-10nya di Grand Prix.

“Gelar juara dunia tentu menjadi target utama, target kedua adalah meraih kemenangan, dan target ketiga adalah tampil baik dan selalu di podium.


Bagaimanapun saya harus menikmatinya. Selama 20 tahun ini, saya belajar bahwa alasan saya tetap balapan adalah perasaan selama 12 jam usai menang.

Ini adalah satu-satunya motivasi terbesar saya, dan bukan hal lain,” tegas Rossi.

No comments:

Post a Comment