Tuesday, December 12, 2017

Dovizioso Ungkap Kesulitannya Untuk Jadi Teman Dekat Rossi


Berita Seputar MotoGP - Andrea Dovizioso mengatakan bahwa ia kesulitan untuk bisa mendekati seorang Valentino Rossi. Faktor kesamaan negara rupanya tidak bisa menjadikan mereka sebagai teman yang akrab. Namun Dovizioso merasa bahwa mereka seharusnya menjadi teman dekat.

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa dirinya dan Valentino Rossi bukanlah teman dekat. Menurut Dovizioso menjadi teman dekat seorang Rossi bukanlah hal yang mudah, meski kenyataannya mereka berasal dari negara yang sama.

Dovizioso sebelumnya pernah menyatakan bahwa untuk menjalin hubungan dekat di luar MotoGP dengan Rossi sangatlah sulit. Dovizioso kembali menegaskan pernyataannya itu dalam sebuah wawancara bersama Radio 1.

"Bila kalian bukan bagian dari akademi atau tim VR46, maka akan sedikit sulit untuk mendekati Rossi. Hal itu bukan karena dia membuat masalah, namun karena banyak orang yang ingin selalu hidup dekat dengan dirinya," ujar pebalap asal Italia tersebut.

Padahal Dovizioso dan Rossi sendiri telah bersama di kelas utama MotoGP sejak 2008 hingga saat ini, namun tetap saja tidak mudah untuk memiliki hubungan akrab dengan seorang The Doctor.

Meski begitu, Dovizioso merasa bahwa dirinya dan Rossi sebenarnya mempunyai banyak kesamaan yang seharusnya bisa menjadikan mereka teman akrab.

"Tanpa segala aspek tersebut, saya rasa kami sejatinya bisa menjadi teman yang sangat akrab. Kami memiliki gairah yang besar untuk berkompetisi dan juga dalam hal menunggangi motor," ucap Dovizioso.

Rossi juga sebelumnya pernah memberikan komentarnya untuk Dovizioso. Rossi menilai pembalap Ducati tersebut memiliki kepribadian yang menarik dan Rossi pun menaruh rasa hormatnya pada rider 31 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment