Wednesday, December 20, 2017

Duet Dengan Rossi Sulit, Vinales Ogah Mengeluh


Berita Seputar MotoGP - Maverick Vinales gagal menjuarai MotoGP 2017. Di akhir persaingan, ia kalah dari Marc Marquez (Repsol Honda) serta Andrea Dovizioso (Ducati) yang menyandang status runner up.

Meski demikian, Vinales tetap bangga dengan musim pertamanya di Movistar Yamaha. Meski tak mudah, ia dapat pengalaman berharga khususnya saat diduetkan dengan pembalap sekelas Valentino Rossi.

"Jujur saja, memiliki rekan satu tim seperti Valentino Rossi merupakan sesuatu yang sulit. Namun kami mampu mengelola semuanya dengan baik. Kami saling menghormati dalam berbagai situasi dan itu sangat berarti penting," ujar Vinales yang dikutip dari Motorsport.

Sebelumnya Vinales sempat dikabarkan kecewa karena Yamaha tidak memberikan paket yang sesuai dengan keinginannya. Namun hal itu dibantah tegas oleh sang pembalap. Vinales merasa bahwa kegagalan Yamaha di musim ini akibat kalah strategi dari dua rivalnya.

"Ketika motornya bekerja, kami berdua ada di sana. Dalam balapan, bila yang satu memiliki hari yang baik maka yang lain juga turut merasakannya. Saya tidak menyalahkan Yamaha sebab tim sudah mendukung saya 100 persen," ucap Vinales.

"Honda dan Ducati melakukan pekerjaan yang lebih baik dan separuh lainnya karena kekurangan kami sendiri," tambahnya.

No comments:

Post a Comment