Sunday, December 10, 2017

Dua Tahun Lagi Alex Marquez Ingin Susul Sang Kakak Ke MotoGP


Berita Seputar MotoGP - Alex Marquez tertantang merasakan persaingan di pentas MotoGP. Hal ini ia rasakan usai melakukan tes tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol, 22-24 November 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Marquez menunggangi motor Marc VDS Honda. Berkaca dari pengalamannya, ia langsung tertantang untuk mengikuti jejak sang kakak, Marc Marquez yang sudah lebih dulu terjun di persaingan MotoGP.

"Pada akhirnya pengalaman ini dapat memotivasi saya. Saya ingin mencobanya dan pindah ke MotoGP di tahun 2019 nanti," ungkap Marquez yang dikutip dari Crash.

"Sekarang saya masih harus fokus untuk tes musim dingin. Saya juga akan melakukan tes bersama tim Moto2. Pengalaman menyenangkan ini terpaksa harus saya lupakan untuk sementara waktu," tambahnya.

Soal kemampuan, Alex Marquez tidak kalah dari sang kakak. Pada 2014 lalu, ia berhasil menjuarai ajang Moto3 dengan Estrella Galicia Honda. Kini Marquez melanjutkan kariernya bersama tim Marc VDS. Musim lalu pemuda 21 tahun ini sukses menempatkan dirinya di posisi empat klasemen Moto2. 

No comments:

Post a Comment