Friday, December 22, 2017

Anak Didik Rossi Lebih Nyaman Gunakan Motor RC213V

Anak Didik Rossi Lebih Nyaman Gunakan Motor RC213V

Berita Seputar MotoGP - Anak didik Valentino Rossi, Franco Morbidelli, akan tampil di ajang MotoGP 2018 bersama tim Marc VDS. Dia mengaku nyaman dengan menggunakan motor Honda meski selama ini lebih banyak diperkenalkan motor Yamaha oleh Rossi.

Morbidello mendapat kesempatan menjajal motor Honda setelah dipastikan menjadi pembalap pengganti Esteve Rabat di Tim Marc VDS Honda. Dia telah menjalani ujicoba motor RC213V di Valencia dan Jerez.

"Saya nyaman di Honda. Saya rasa motor mereka ramah pada pembalap, dan berkat ini uji coba Valencia dan Jerez cukup mudah," kata Morbidelli, dikutip Marca.  

"Saya tak menganggapnya agresif atau sulit. Entah apakah Yamaha bakal lebih mudah bagi saya, tapi saya nyaman di Honda dan saya sangat menyukainya," lanjutnya.

Sekadar informasi, Morbidelli digadang-gadang mampu mengikuti jejak Johann Zarco yang bisa tampil sangat kompetitif pada musim perdananya berkiprah di MotoGP. 

No comments:

Post a Comment