Wednesday, January 24, 2018

Petrucci Resmi Tinggalkan Pramac Ducati Di Akhir Musim

Petrucci Resmi Tinggalkan Pramac Ducati di Akhir Musim

Berita Seputar MotoGP - Danilo Petrucci secara resmi mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan tim satelit Pramac Ducati di akhir musim 2018. Diprediksi, Petrucci akan pindah ke tim pabrikan pada musim 2019.

Pembalap asal Italia tersebut bergabung bersama Pramac pada 2015 setelah bergabung dengan tim IODA. Ia menandatangani kesepakatan langsung bersama Ducati untuk mengendarai Desmosedici GP17 di bawah bendera Pramac.

Berbicara dengan Gazzetta dello Sport, Petrucci mengungkapkan bahwa dia memiliki opsi pindah ke tim pabrikan Ducati pada 2019. Namun, hal itu hanya akan terjadi apabila tim mengkhendakinya.

"Paolo Campinoti (pemilik tim Pramac) dan saya sama-sama sadar. Dia menarik saya keluar dari neraka, tapi kami tahu ini akan menjadi tahun terakhir kami bersama," kata Petrucci.

"Saya memiliki kontrak dengan Ducati, saya memiliki opsi yang akan berakhir pada bulan Juni untuk melangkah ke tim pabrikan. Jika saya free agent," lanjutnya.

Petrucci dikaitkan dengan kepindahan ke Aprilia untuk musim ini. Namun, pernyataan tersebut menegaskan dia lebih tertarik bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

No comments:

Post a Comment