Wednesday, January 10, 2018

Duet Stoner-Pirro Warnai Tes Pramusim Ducati Di Sirkuit Sepang

Duet Stoner-Pirro Warnai Tes Pramusim Ducati di Sirkuit Sepang

Berita Seputar MotoGP - Juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner dijadwalkan ambil bagian pada tes pramusim MotoGP Ducati di Sirkuit Sepang. Stoner bakal berduet dengan pembalap penguji Michele Pirro dalam uji coba tersebut.

Kesempatan itu akan menjadi yang pertama bagi Stoner, sejak tampil sebagai pembalap penguji Ducati di Sirkuit Valencia, September 2017 lalu. Adapun, tes di Sirkuit Sepang akan berlangsung selama tiga hari, 24-26 Januari 2018.

Menurut laporan Motorsport, meski Ducati belum membeberkan rencana untuk tes selama tiga hari tersebut, duet Stoner-Pirro akan menjajal motor Desmosedici GP18. "Program Stoner bisa termasuk mengendarai motor 2018 sebelum Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mengendari motor itu dua hari kemudian,"

Stoner, juara dunia MotoGP 2007 ambil bagian dalam tes pertama Ducati dengan menggunakan motor Desmosedici GP17. Artinya, tes akhir bulan ini akan cukup krusial bagi Ducarti dalam upaya mengembangkan motor ke arah kompetitif.

Sekadar informasi, Yamaha juga berpartisipasi dalam tes di Sirkuit Sepang. Mereka akan menurunkan Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Sementara Honda akan menurunkan Stefan Bradl bersama pembalap penguji Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi.

No comments:

Post a Comment