Monday, January 1, 2018

Crutchlow Dan Marquez Senada Soal Rencana Pengembangan RC213V

Crutchlow dan Marquez Senada Soal Rencana Pengembangan RC213V

Berita Seputar MotoGP - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengatakan bahwa perubahan motor RC213V musim 2018 harus ke arah yang lebih baik. Dalam konteks ini, Crutchlow meminta motor lebih stabil ketika di tikungan.

Crutchlow merupakan pembalap LCR Honda sejak musim 2015. Tahun ini, dia finis di posisi ke sembilan dengan hanya satu kali naik podium yakni di GP Argentina 2017. Ketika ditanya tentang motor untuk musim depan, Crutchlow menyinggung tentang tikungan.

"Secara keseluruhan saya tidak berpikir Anda akan melihat perubahan besar (pada RC213V untuk 2018). Tapi, semoga motor akan sedikit lebih mudah untuk kami dan lebih kompetitif," kata Cal Crutchlow.

"Tahun 2017 kami sedikit kehilangan (kecepatan) di tikungan. Kami telah kehilangan (kecepatan) tahun ini, atau rival sedikit lebih baik," kata Cal Crutchlow.

Lebih jauh, Cal Crutchlow juga mengatakan bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki pendapat yang sama dengannya soal motor untuk musim depan. "Marquez telah meminta hal yang sama dengan apa yang saya katakan," kata Crutchlow.  

No comments:

Post a Comment