Wednesday, January 17, 2018

Dovizioso Yakin Juara Dengan Motor Baru

Dovizioso Yakin Juara dengan Motor Baru

Berita Seputar MotoGP - Kepercayaan diri Andrea Dovizioso meningkat tajam usai diperlihatkan motor baru Ducati, Desmosedici GP18. Pembalap kebangsaan Italia tersebut yakin motornya kali ini dapat mengantarkannya ke puncak juara MotoGP 2018.

"Motor baru ini sangat bagus dan berbeda. Ducati menambahkan warna abu-abu sehingga terlihat lebih agresif dan kian menakjubkan," ucap Dovizioso.

Musim lalu pembalap 31 tahun ini harus puas dengan status runner up. Di akhir persaingan ia kalah poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Bermodalkan pengalaman yang didapatnya, Dovizioso yakin bisa memperbaiki prestasi pada balapan tahun ini.

"Musim 2017 berakhir dengan cukup unik. Ada beberapa kesulitan di awal. Namun kami mampu membangkitkan emosi dan menikmati dukungan luar biasa dari para suporter. Soal musim 2018? Jelas target kami adalah memperjuangkan gelar juara dunia. Itu memang sulit, tapi kami harus siap menghadapinya," tegas Dovizioso yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Berkaca pada pengalaman tahun lalu, kami jadi tahu bagaimana caranya untuk memperbaiki diri. Ini tidak akan mudah, tapi itulah yang harus kami lakukan. Kami telah menambah kekuatan sehingga menjadi lebih kompetitif," pungkasnya.  


No comments:

Post a Comment