Wednesday, January 8, 2020

Vinales Jajal Holeshot Di Tes Pertama MotoGP

Vinales Jajal Holeshot di Tes Pertama MotoGP

Berita Seputar MotoGP - Maverick Vinales bakal menjajal versi perangkat holeshot selama menjalani tes pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Internasional Sepang pada Februari mendatang. Ini merupakan upaya untuk mengenal lebih jauh M1 setelah Top Gun mengalami start yang buruk pada musim lalu.

Sejak berada di tim Yamaha, salah satu kelemahan Vinales adalah dia sangat bagus selama menjalani kualifikasi dengan berada di barisan depan. Namun, prestasi itu bertolak belakang selama menjalani balapan.

Vinales tampak kesulitan untuk melahap lap pertama, sehingga penggunaan holeshot Yamaha ini diharapkan dapat meningkatkan posisi start. Fitur ini digunakan untuk membantu pembalapnya saat melakukan start dan lebih mudah untuk menempati posisi depan karena traksi yang dihasilkan maksimal. 

"Biasanya motor kami sangat bagus dalam kualifikasi. Selalu di baris depan atau posisi ideal. Dalam balapan kami mengalami kesulitan di lap pertama, jadi kami harus meningkatkan start," jelas Vinales dikutip dari Bikesportnews, Minggu (5/1).

"Kami cepat di banyak trek. Saya pikir sasis kami fantastis. Kecepatan maksimum kami bukanlah yang terbaik, tetapi kami dapat mengelolanya. Menurut saya yang paling penting adalah awalnya. Awal itu sangat penting, karena semua Yamaha kehilangan banyak pada awalnya. Di Malaysia, kami akan mencoba sesuatu yang baru sebagai permulaan," pungkas Vinales.  

No comments:

Post a Comment