Saturday, January 25, 2020

Pamer Motor Baru, Pembalap Ducati Siap Bersaing Dengan Marquez

Pamer Motor Baru, Pembalap Ducati Siap Bersaing dengan Marquez

 
Berita Seputar MotoGP - Ducati belum lama ini memperkenalkan tampilan motor mereka yang diberi nama Desmosedici GP20. Dengan tampilan anyar, Ducati berharap bisa bersaing dengan juara dunia Marc Marquez dari tim Honda.

Peluncuran motor untuk musim 2020 berlangsung di markas Ducati di Palazzo Re Enzo, Bologna, Italia. Acara juga melibatkan dua pembalap yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Manajer umum Ducati Corse Gigi Dall’Igna mengatakan bukan cuma tampilan motor yang berubah. Namun, dia juga menyebut bahwa performa motor juga mengalami peningkatan sehingga bisa bersaing dengan Marquez. 

 
"Kami sudah meninggalkan musim 2019, tahun yang membuat kami dipastikan menjadi runner-up untuk ketiga kalinya berturut-turut bersama Andrea Dovizioso," kata Dall’Igna dikutip Crash.net.

"Dovizioso mencetak sembilan podium dan dua kemenangan luar biasa. Pada saat yang sama, Danilo memberi kami emosi luar biasa dengan kemenangannya di Mugello, yang merupakan dokter umum yang kami menangi dalam tiga tahun terakhir." kata Dall’Igna.  

No comments:

Post a Comment