Sunday, March 1, 2020

Alex Diminta Tak Dompleng Kebesaran Marquez Di Honda

Alex Diminta Tak Dompleng Kebesaran Marquez di Honda

Berita Seputar MotoGP - Alex Marquez diminta tak mendompleng nama besar Marc Marquez di Honda. Juara Moto2 itu diharapkan bisa unjuk gigi jika ingin mendulang prestasi sang kakak.

MotoGP musim 2020 ada yang istimewa di tim Honda di mana bakal bersatunya Marc Maequez dan Alex Marquez. Diyakini duet Marquez ini bakal menjadi warna baru di pentas kelas primer. Alex dipinang Honda untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang sudah menyatakan pensiun.

Marc sendiri sudah mewanti-wanti bergabungnya Alex dalam satu tim yang sama tidak serta merta menurunkan persaingan. Tak ada yang gratis dan akan mudah buat Alex untuk bisa tampil bersama Marc. 

Sebelum tes pra-musim di Qatar, Honda mengumumkan telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun dengan Marc. Inilah yang memancing spekulasi kalau Honda pun akan memperpanjang durasi Alex.

"Tidak ada titik kontrak mengenai subjek rekan setimnya. Saya tidak pernah memveto siapa pun. Tahun lalu saya tidak memveto kedatangan Jorge Lorenzo, saya juga tidak akan memaksakan (Honda) untuk saudara lelaki saya atau orang lain," kata Marc dilansir Motorsport, Jumat (28/2/2020).

"Jika Alex ingin tinggal bersama Honda dia harus mendapatkannya sendiri; jika tidak, rekan satu timnya akan datang ke tim. Alex sudah cukup tua untuk membuat kariernya sendiri. Saya hanya fokus pada diri sendiri," tegas Marc.  

No comments:

Post a Comment