Tuesday, June 6, 2017

Rossi Cerita Penyebab Gagal Podium di Mugello


Berita Seputar MotoGP - Apa yang ditunjukkan oleh Valentino Rossi pada GP Mugello minggu kemarin adalah usaha yang gagah berani, meskipun akhirnya finis di luar podium, mengingat Rossi sedang terluka dan sebelumnya merasa ragu, apakah bisa membalap atau tidak?

Sebelumnya, Rossi jatuh saat melatih motorcross menjelang seri kandang di Gran Premio d'Italia Oakley. Apapun hasilnya, Rossi sudah memberikan yang terbaik.

Selepas start, Rossi langsung memimpin balapan untuk tiga lap pembuka, Rossi berjuang keras melawan rasa sakitnya, tapi ia tidak mampu menahannya di lap-lap akhir.

Walaupun Rossi gagal naik podium, tapi ia mendapat poin penting untuk klasemen, dan sekarang ada beberapa hari lagi untuk pulih sebelum GP Catalan, yang merupakan tempat kemenangan terakhir Rossi musim lalu.

"Saya tahu balapan kemarin akan lebih sulit dari biasanya bagi saya. Sementara motor saya melaju dengan baik dan saya tidak memiliki rasa sakit, tapi saya sedikit berjuang dan saya tahu bahwa 23 lap akan menjadi panjang dan keras," ucap Rossi.

"Saya mencoba yang terbaik, saya melakukan awal yang sempurna dan saya memimpin balapan untuk beberapa lap, tapi saya tidak dapat benar-benar melaju seperti yang saya inginkan.

Pada akhirnya saya mencoba untuk tetap dekat dengan barisan depan. Di depan, tapi saya tidak memiliki kekuatan untuk menyerang Danilo Petrucci, saya sangat ingin berada di podium, tapi tidak ada yang bisa saya lakukan.

Sangat mengecewakan bahwa saya tidak berada di podium di Mugello. Tapi poin yang saya dapat kali ini sangat penting untuk klasemen, ini adalah akhir pekan yang positif, semuanya ada di sini dan membalap di depan begitu banyak penggemar adalah "hadiah".

Sekarang mari kita fokus untuk Barcelona, dan semoga saya bisa lebih siap dan kondisi saya semakin membaik," harap Rossi.


No comments:

Post a Comment