Wednesday, January 4, 2017

Lorenzo: Saya Paham Mengapa Fans Rossi Benci Saya


Berita Seputar MotoGP - Jorge Lorenzo sangat sadar bahwa selama ini fans rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi selalu memusuhinya, terlebih karena Lorenzo sukses mengambil gelar musim 2015 dari tangan Rossi di balapan final.

Tahun 2017 ini, Lorenzo pindah ke Ducati dan pisah tim dengan Rossi, apakah langkah ini dapat melunakkan hati fans Rossi yang sudah terlanjut membenci Lorenzo?

"Langkah ini tak akan cukup membuat mereka berubah. Alasan mengapa penggemar Rossi sangat memusuhi saya adalah karena Rossi kalah di 2015.

Ya, wajar saja, namanya juga balapan. Ketika penggemar tahu bahwa Anda kuat, mereka akan takut pada Anda," terang Lorenzo.

Memang sepanjang sejarah karirnya di MotoGP, Lorenzo dan Rossi ibarata minyak dan air, tak pernah akur dan bersatu. Namun Lorenzo sangat hormat dan menghargai sosok Rossi sebagai pembalap.

"Meskipun Rossi sekarang semakin tua, tapi nyatanya ia masih ada di sini, karena ini adalah passionnya, dan juga sangat sulit untuk mengejar dan menyalipnya di lintasan," akui pembalap asal Spanyol itu.


No comments:

Post a Comment