Monday, September 30, 2019

Rencana Perayaan Pesta Juara Marquez Di Thailand, Begini Respons Bos Honda

Rencana Perayaan Pesta Juara Marquez di Thailand, Begini Respons Bos Honda

Berita Seputar MotoGP - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan pihaknya tidak memiliki rencana untuk menggelar pesta perayaan juara dunia MotoGP 2019 di Grand Prix Thailand, awal Oktober mendatang. Dikatakannya, ia tidak ingin mendengar apa pun tentang perayaan sampai angka mengatakan sebaliknya.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar AS, Puig mengakui bahwa timnya tidak terobsesi dengan trofi juara. Begitu pula dengan Marquez sendiri.

"Baik Marc maupun tim tidak pernah berpikir seperti itu kecuali balapan demi balapan dan berusaha memanfaatkan hari Minggu sebaik-baiknya. Ini adalah pernyataan yang berulang-ulang, lelah, monoton, tidak menarik, tetapi itu adalah pidato dan tidak ada yang lain," kata pria asal Catalan dikutip dari Motosan, Rabu (25/9/2019).

Puig ditanya apakah dia percaya bahwa Marquez adalah pembalap terbaik yang dia temukan selama kariernya yang panjang di paddock. Dia mengatakan salah satu yang terbaik dan pembalap yang selalu memotivasi mengatasi diri sendiri.

"Ini adalah fenomena dan saya tidak akan menemukan ini. Saya sangat termotivasi untuk bekerja di sisinya, karena dia adalah seorang pembalap yang memiliki kelebihan baik dan buruk. Tim juga telah melakukan upaya besar dan Honda bekerja sangat keras. Kita semua pergi ke arah yang sama dan semuanya berjalan keluar," ungkap Puig.  

No comments:

Post a Comment