Saturday, October 19, 2019

Andrea Dovizioso: Rossi Lebih Berbakat Daripada Marquez

Andrea Dovizioso: Rossi Lebih Berbakat daripada Marquez

Berita Seputar MotoGP - Marc Marquez berhasil merengkuh gelar juara dunia kedelapan di grand prix sepeda motor (MotoGP, Moto2, dan kelas 125cc). Keberhasilannya membuat ia terus disandingkan dengan Valentino Rossi.

Dengan pencapaian Rossi yang mulai disamakan dengan Marquez, banyak pihak berpendapat bahwa pembalap asal Spanyol itu bisa dikatakan sama hebatnya dengan The Doctor. Namun, pemikiran seperti itu tampaknya tak sejalan dengan Andrea Doviozioso.

Bagi pembalap Ducati tersebut, Rossi jauh lebih hebat dari Marquez. Perbedaan utama mengapa The Little Dragon (julukan Dovizioso) berani mengatakan seperti itu, karena menurutnya Rossi jauh lebih berbakat dalam hal mengendarai kuda besi ketimbang Marquez.

"Menurut pendapat saya, Rossi lebih berbakat. Dia banyak melakukan analisis dan banyak bekerja, namun apa yang dia buat, dan apa yang sudah dia lakukan, semua hal yang berhasil dia menangkan, semua itu berdasarkan karena bakat serta instingnya bila dibandingkan dengan Marc (Marquez),” ungkap Dovizioso, dikutip Speedweek.

Bakat, itulah yang ternyata membuat Dovizioso menganggap Rossi jauh lebih baik dari Marquez. Perbedaan dalam hal bakat itulah yang menjadikannya sangat mengidolakan pembalap asal Italia tersebut.  

No comments:

Post a Comment